Cari Blog Ini yaa.. :)

Jumat, 26 Oktober 2012

apa ajh

1. BBM si dia sekarang. Katakan begini: "Menu malam ini: kamu, aku, whipped cream".

2. Agar terlihat beda, kenakan wig saat bercinta. Sensasi seks dengan 'orang asing' bikin atmosfer jadi makin hot, hot, hot.

3. Bantu pasangan mencuci mobil di akhir pekan. Kenakan kaus putih polos. Tanpa bra.

4. Saat ia sedang menyetir, sentuh lututnya. Aksi ini memberi getaran instan, seperti mengatakan 'hai' pada Mr Happy.

5. Dan setelah ia memarkirkan mobil di garasi, kenapa harus buru-buru turun? Lompat ke atas pangkuannya untuk sesi quickie.

6. Jangan cepat-cepat memberikan lidah pada saat berciuman. Rapatkan bibir, buat ia berusaha keras untuk masuk ke dalam.

7. Ciuman ekstra panas sebenarnya mirip blowjob. Gelitik ujung lidahnya dengan lidah Anda, bergerak naik turun, lalu isap.

8. Sebelum menundukkan kepala untuk servis oral, jilat bibir Anda. Ia bisa merasakan kalau di mata Anda, penisnya adalah cheese cake.

9. Saat Mr. Happy berada di dalam mulut Anda, bergumamlah. Vibrasi membuat pasangan mengerjap penuh kenikmatan.

10. Julurkan lidah Anda sampai datar, jadikan alas untuk menepuk-nepuk alat tempurnya.

11. Beri perhatian pada frenulum, titik sensitif, di mana 'kepala' penis bertemu dengan 'batang'. Usapkan ibu jari Anda di sana.

12. Cosmo dapat tip ini dari pria: Taruh semua 'paketnya' di dalam mulut Anda, kemudian hisap, seolah Anda sedang minum segelas milkshake dengan sedotan.

13. Sementara posisi oral terbaik versi pria: ia berlutut di ujung ranjang, sementara Anda melakukannya dengan berbaring telungkup. Karena ia bisa melihat tubuh Anda.

14. Ketika ia 'memasuki' Anda, buat suara bak orang terkejut (Gasp!). Ia kontan merasa Anda sudah lama menantikannya.

15. Kalau mau buat foreplay sedikit lebih juicy. Ia memeras buah jeruk di atas tubuh Anda kemudian jilat, jilat dan jilat.

16. Kalau mau buat foreplay sedikit lebih yummy. Kepitkan permen lolipop di area sekitar klitoris, lalu jilat, jilat dan jilat.

17. Biarkan ia menonton Anda menyentuh tubuh Anda sendiri. Kalau Anda merasa kikuk, ganti cahaya lampu dengan lilin temaram.

18. Yang jauh lebih penting lagi, pastikan ia pernah melihat Anda bermain-main dengan bukit kembar Anda.

19. Kenakan jeans ketat, kemudian minta ia menyentuh daerah sekitar Miss Cheerful. Sensasinya menyebar ke seluruh tubuh.

20. Semua punya lagi rock n roll favorit. Putar kencang, dan lihat bagaimana Bon Jovi bisa memberikan sesi ranjang terintens yang pernah Anda rasakan.

21. Sementara Anda beraksi di atasnya, tahan kedua tangannya di sisi kepala Anda. Pria bilang aksi ini bikin mereka merasa terdominasi. Which is good.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar